Mendapatkan Akses Grammarly Premium Secara Gratis

Seperti yang kita ketahui bahwa Grammarly merupakan suatu tools yang dapat digunakan untuk melakukan pengecekan kesalahan dalam pengetikan berbahasa Inggris. Grammarly bisa berjalan di website atau web based. Selain web-based, Grammarly juga punya aplikasi desktop dan plugin untuk Firefox, Chrome, dan Microsoft Word. Walaupun aplikasi ini desktop, dalam penggunaannya tetap membutuhkan koneksi internet.

Ada layanan lain yang bisa ditawarkan Grammarly, namun kita harus menjadi member Premium. Fitur-fitur tersebut seperti yang ada di web resminya yaitu:

  • 100+ additional advanced grammar and spelling checks
  • Vocabulary enhancement suggestions
  • 50 critical grammar and spelling checks
  • Genre-specific writing style checks
  • Plagiarism detector that checks more than 8 billion web pages

Sebenarnya grammarly menyediakan fitur trial (percobaan) selama 1 minggu. Jadi ketika kita mendaftar, maka akan secara otomatis akun kita memiliki hak akses premium selama 1 minggu. Maka daripada itu, jika memang membutuhkannya, kita bisa membuat email sembarang terlebih dahulu di pemberi layanan email gratis seperti google dan yahoo selanjutnya mendaftarkan email tersebut melalui grammarly. Jika sudah habis masa trial, maka hal yang sama kita lakukan lagi yaitu dengan mendaftarkan email baru.

Panduan lengkap tentang hal ini dapat diperhatikan melalui link download file berikut:
Mendapatkan Akses Grammaly Premium dengan Gratis-Chrome

 

DISCLAIMER:
Tulisan ini adalah tulisan yang bersumber dari http://www.jurnalindonesia.org/mendapatkan-akses-grammaly-premium-dengan-gratis/